Gong Xi, ang pao na lai

January 27, 2009 at 3:21 pm 2 comments

dare2

Ternyata dare pinteeerr banget, walaupun ini sincia perdana dan gak pernah di ajarin minta angpao, tapi begitu liat kertas angpao langsung di ambil loh. Memang dare paling hobi liat kertas, majalah mama nya aja udah lecek2 n robek2 sama dare. Tangan kanan udah ada angpao begitu ada yg ngasih di ambil pake tangan kiri. Huehehehe. Mama nya jadi tertawa senang.. hehehe.  Malahan waktu ipar mila masukkin kantong angpao (kantong tempat simpan angpao anak2 nya) ke tas nya, itu kantong di ambil sama dare, sampe tarik2 an n engso g bilang, pinter deh darryl, tau aja mana yang banyak isinya. Jam 4 sore pulang, darryl langsung bobo (setelah dimandi in n di kasih maem) sampai pagi. Kecapek an kali yha.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Samcan Panggang yang jadi Samcan Goreng Panggang Samcan B2

2 Comments Add your own

  • 1. shanni  |  January 28, 2009 at 8:31 pm

    wah darryl lucu banget🙂 angpaonya pasti banyak donk ya hehhehe

    Reply
  • 2. santi  |  January 30, 2009 at 7:42 am

    wah dare tau aja ni..pasti dapet angpao banyak yaaaa..hayo bagi koko michael :d..ajarin dunk koko michael…skrg ga mau die pegang angpao secara biasanya cm merahnya doang isinya udh dtilep maminya…ehehhehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2009
M T W T F S S
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: