Mie Ayam

February 13, 2009 at 3:43 pm 4 comments

Siapa sih yang gak pernah makan mie ayam, hampir semua orang doyan mie, termasuk gue.. hehehe. Mie favorit g mie ayam deket rumah.. Yah tidak terlalu dekat sih. Kalo dari rumah. Kudu di anter suami ke sono. Karna kalo naik angkot, harus naik 2 kali, tapi kalo naik ojek ongkosnya goceng… Taraaa.. ini neh mie ayam kesukaan g,, bisa makan 2 mangkok…!
mie
untung masih menyusui… Jadi sebagian gizi di ambil Darryl, jadi yang menjadi lemak di mama na tinggal sebagian… Gimana entar kalo Darryl udah gak ASI yha…? Ga boleh 2 mangkok lagi yha… Hehehe

Entry filed under: Nyummy. Tags: .

Kumpul-kumpul Ehh.. anakku sudah bisa berdiri sendiri

4 Comments Add your own

  • 1. santi  |  February 16, 2009 at 2:50 am

    Wow ampe 2 mangkok?kok ga melar2 yaaa…kayanya si emang enak..mau dunk mil….kirimin ya tapi tanpa babi lo..wuaahaha..duh jd ngeces..kbayang kenyalnya tu mie :d

    Reply
    • 2. Milana Tjoe  |  February 16, 2009 at 5:56 am

      G malah ngiler sama mie tarik… di mana yha mie tarik di daerah Tangerangg…. ?
      Sekarang g udah agak naik2 nih berat badannya, mungkin karna dare udah 3 kali sehari makan nya, jadi nenen nya berkurang, musti mengurangi jatah nih…

      Reply
  • 3. Eny  |  May 6, 2009 at 7:02 am

    hehehe, gua lagi asi juga makannya banyak. kemaren asi sampe dhea umur 9 bulan. Begitu berenti asi, berat badan naik 5 kg, hiks..

    Reply
    • 4. Milana Tjoe  |  May 9, 2009 at 5:27 pm

      waakkksss… kayak nya harus mulai kurangin makan nih,

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: