Dare sudah sembuh

February 15, 2009 at 11:37 am 2 comments

15 February 2009
Darryl masih panas, di kasih obat turun panas juga masih BAB beberapa kali tapi udah dikit2 gak kayak kemarin banyak2. Lemes badan nya dare dan mau nya di gendong terus, tidak bersemangat dianya. Bokong mama nya udah pegel pegel pisan ngegendong kamu yang udah 10,8 kilo nak… Tapi gak papa.. yang penting Dare nyaman yha… Cepat sembuh yha sayang.. karna kalo kamu masih panas, mama terpaksa tebus obat yang kata dokter harus di tebus kalo sampe hari ini Dare masih panas, and itu antibiotik nak, sebenernya mama gak rela kasih kamu antibiotik… Hiks…
Jam 11 oma n auntie Natalia dateng jenguk Darryl. Darryl main sama oma.. Kangen sama oma yha nak… Tapi gak mau sama auntie.. nangis… biasanya engga nangis nak… Lagi gak enak badan kalo yha…
Jam 14:00 Oma n auntie pulang karna Auntie mau katekisasi *bener ga tulisannya*, karna mau merit taon depan yha auntie… sama uncle Bayu, nanti Dare pakai blangkon yha.. *merit pake baju kebaya Jogja* hihihi…
Trus Dare main sama mama, jam 15:30 Nai-nai sama uncle Sefri jenguk Dare, uncle Sefri bawa auntie Ervy *mesra banget nee, kemana mana, deee yg mau merit bentar lagi* hihihi…
Dare udah gak panas lagi juga udah gak BAB lagi, sampai malam ini… mudah-mudah an anak mama udah sembuh yha… Supaya kita semua tidur nyenyak malam ini… Met bobo sayang…

Entry filed under: Darryl. Tags: .

First Valentine Makan bubur tim (finally)

2 Comments Add your own

  • 1. shanni  |  February 15, 2009 at 8:48 pm

    mudah2an besok Dare lebih sehat lagi ya…

    Reply
    • 2. Milana Tjoe  |  February 16, 2009 at 5:58 am

      Iya nih… G sampe mikir , apa g mom yg jorok kurang higienis yha…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: