First Valentine

February 15, 2009 at 11:22 am 2 comments

14 February 2009,
Valentine pertama darryl nih. And sedih harus di rayakan dengan sakit diare yha nak. Tanggal 14 pagi Darryl pup banyak. Mamana seneng2 aj, karna akhir2 ini Darryl agak susah pup nya. Tapi ternyata agak siang an di lanjutkan dengan pup yg ke 2 , ke 3, ke 4… mulai khawatir… Pas bangun sore badan nya panas, 37,5. Gak mau pikir panjang lagi langung kita ajak ke Siloam, Karawaci. Sampai sana aku turun duluan buat daftar biar keburu kejar jam praktek dokter, papanya Darryl cari parkir.
Sampe di registrasi, dokternya Darryl cuma sampai jam 15:00 (saat itu jam 16:30) jadi dapat dokter lain… Pas nunggu di ruang tunggu (sekarang udah ganti ruang tunggu nya, udah 2 bulan gak imunisasi nih udah berubah lokasinya jadi lebih bagus abis di renov, tapi gue lebih suka sama tempat yang lama karna ada lukisan cat air di dinding yg lutu sekali, bebek2 gitu). Suami g langsung tanya ke dapat dokter siapa, g sebutin deh namanya, and suami g rada sangsi karna ga pernah denger nama nya… Eh, dia nya tanya orang sebelah, nunggu dokter sapa, ternyata dokter yg biasa nya.. Langsung bilang ke susternya kalau mau ke dokter yang biasanya aj. And susternya bilang kalo udah gak bisa lagi, suruh dateng besok.. (hah…besok..!),
trus suami paksa susternya tanyain ke dokter yang biasanya, setelah susternya tanya2 ke dokter, susternya bilang boleh tapi daftar lagi ke registrasi. yha udah daftar lagi and dapat giliran setelah 5 pasien.. Tuh dokter emang ngantri…
Setelah jelasin gejala nya sama dokter, Darryl diare karna virus, dan itu ketularan sama gue yang udah sembuh sebenernya. Dikasih 3 macam obat, selain obat turun panas yg udah g punya dan udah di minum in ke Darryl sebelum jalan ke Rumah sakit tadi. Obat Diare, Obat yg mengandung Lactobacilus, Cairan Oralit.
Ngasih obat ke Darryl (ternyata) penuh perjuangan. Mulut nya di tutup.. rapeettt… trus kedua tangan nya ber gerilya / bergerak-gerak menghalangi sendok masuk. Mana yg cairan oralit harus diberikan 50ml setiap abis BAB, padahal Darryl gak mau nge dot. Sesendok sesendok deh di gujer Darryl nya.. Gak tega… Yang 50 ml belum abis dianya udah BAB lagee.
Semaleman, gantian berjaga g and suami. Khawatir panas nya tinggi, karna sempet panas nya 38,2. Tapi setelah kompres turun an jadi 37 an. G jadi nyesel gak punya termometer telinga. Adanya yg di taruh di ketiak, mana lama banget nunggu bunyinya, Dare udah risih.
Nak.. papa n mama sayang Darryl, cepet sembuh yha.. Jangan panas lagi.

Entry filed under: Darryl. Tags: .

Ehh.. anakku sudah bisa berdiri sendiri Dare sudah sembuh

2 Comments Add your own

  • 1. santi  |  February 16, 2009 at 3:06 am

    wah sama kayanya mikel dulu pernah kena virus jg jd mencret2..cm ga perlu pake antibiotik kok mil..ampe skrg ga pernah kena antibiotik..pdhl pernah ampe eeny keluar darah….kayanya si dare mau ngentengin badan..biar cepet jalan🙂..smoga sehat selalu ya…

    Reply
    • 2. Milana Tjoe  |  February 16, 2009 at 5:54 am

      Ga papa yha… hikss.. lega deh.. Kemarin tu sampe takuuuutttt bangettt…
      sekarang udah ceria lagi sih, gak panas lagi, tapi BAB nya masih ada, cuma gak sebanyak kemarin2.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: