Mabok Duren

March 7, 2009 at 3:41 am 2 comments

Dear friends,
Yesterday my husband bawain oleh2 juice Duren Kopyor Kedungsari. Kemarin nya lagi dia salah beli, belinya kopyor duren jadi nya di beli in lagi. Sejak hamil ampe sekarang off minum ini juice.
Jadi seneng banget minum 1 gelas besar. Itu siang, Sorenya Darryl muntah, sampe keluar dari idung, malam nya muntah lagi… Kayaknya dia mabok duren.
Tapi pagi ini udah ga papa…. Jadi sedih.. Demi ke egoisan mama na, Dare yg menderita.. G udah bertekad gak mau minum tuh juice duren at least sampe gak breastfeeding lagi. *sanggup ga yha* Hiks.

Entry filed under: Darryl. Tags: .

Kalau Darryl jadi prangko, mama jadi amplop nya Sour Sally

2 Comments Add your own

  • 1. mommy axel  |  March 10, 2009 at 1:55 am

    kalo makannya dikit doank mah, ga apa kali. hihi.. lu minumnya satu gelas besar kali ya….

    Reply
  • 2. santi  |  March 11, 2009 at 8:59 am

    masa bisa mabok duren?gue dulu pas menyusui si makan duren jg gpp kok mil…malah tar malah gedean dikit dia ktagihan d ma duren😀..ky mikel skrg ga bisa kl liat duren..mau tenteng bayar aja😀 doyan banget..cm heran kl makan duren lokal bisa sakit leher lo meski cm makan beberapa batu..kl makan duren monthong brp jg aman :d..kedung sari mang enak tu..ada kan foto mikel dblog gue yang napsu ma jus durennya :d tp gue bilang enakan jus kopyor durennya ..mantapszz🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: