Kejeduk lantai

March 21, 2009 at 1:25 pm 4 comments

Hikkkssss…
Barusan Darryl kejeduk lantai…
Kan lagi belajar jalan, dorong-dorong kursi plastik.
Mamanya jagain dari blakang.. Udah main lama, gak mau brenti juga..
Karna mamanya kecapekan karna jongkok-jongkok sambil jalan jagain Darryl..
Ambil inisiatif pegang Darryl pake slendang gendong nya..
Trus si mbak nanya (sesuatu) yang di jawab sama mamanya Darryl sambil ngeliatin si mbak.
Eh… saat itu, padahal nengok ke embak cuma 5 detik kali… Darryl nya melorot melewati slendang gendong dan jatuh, kepala nya yg bagian belakang kejeduk di lantai… sampai bunyi..
Nangis kejer2,,, seumur2 nya Darryl gak pernah nangis kejer begitu.
sampai2 ingusan dan hoek2, tapi gak muntah…
Mama nenen in gak mau, nangis aja.. mungkin shock..
Jadinya mama gendong sambil terus berdoa, Tuhan Yesus jaga Darryl, lindungi Darryl, beri Darryl kesehatan, jauhkan dari hal-hal yg tidak baik…
Mama minta maaf yha nak.. Kog gak sigap jaga kamu, kadang gak hati-hati.
Trus akhirnya Darryl diem, setelah diajak main dompet (ini anak emang lagi demen main in dompet mamanya, semua kartu2 kredit dan kartu belanja di keluarin).
Padahal Darryl termasuk anak yg gak cengeng, tapi tadi nangisnya lumayan lama (sekitar 2 menit).
Tapi abis itu udah main, bobo, bangun makan sore, jalan-jalan sore, main lagi, trus sekarang bobo malam.


Jangan jatuh lagi yha nak….

Entry filed under: Darryl. Tags: .

Darryl First Trip Camilan asal

4 Comments Add your own

  • 1. mommy axel  |  March 23, 2009 at 5:54 am

    ADuu… Darryl kasian amat. Axel juga sering banget kejedot. Soalnya kadang2 kita udah capek, masih disuruh ngikutin anak unyil muter2, kadang2 kelolosan juga. Paling sering sih kepeleset lantai basah atau kepeleset turun dari sofa. huhu.. hatinya sakit banget yah rasanya kalo anak sampe jato.

    Reply
  • 2. santi  |  March 24, 2009 at 3:07 am

    nangis si bagus mill.skalian lancarin darahny lagi abis kjeduk..pake trombohop aja lagi biar ga benjols..wajar lah anak kejeduk or jatuh asal jgnsampe muntah..kl udh muntah musti kdokter,🙂

    Reply
  • 3. Milana Tjoe  |  March 25, 2009 at 3:04 pm

    El,
    iya nih, kadang2 kalo gak sabar, g suka bilang, Darryl.. mau kemana lagi sihhhh… Abis itu mikir… bukan nya bagus kalo anak aktif, n jadi nyesel ngomong gt…

    San,
    iya… untung aja gak samapi muntah… trombohop? salep yha? beli dimana? beli di apotik?

    Reply
  • 4. shanni  |  March 25, 2009 at 6:46 pm

    micha juga sering jatoh dan kejeduk kok kalo lagi belajar jalan yang penting sih anak jangan sampe trauma aja Mil.. takutnya nanti jadi trauma dan takut jalan lagi…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: