Mainan Baru

April 16, 2009 at 2:20 pm 4 comments

Ada mainan baru buat Darryl, bola-bola plastik warna-warni buat mandi bola,di beli mamanya di mangga dua, nyontek mainannya axel,, jadi deh main mandi bola… hehehe


Saking banyak nya (100 bola) ada di tas, lantai, lemari, selain di kranjangnya… soalnya Darryl main bola nya dilempar lempar keluar kranjang, sampe mamanya and mbak ida dapet tugas baru mungutin bola-bola nya Darryl… Tapi capeknya ilang liat darryl pinter lempar bola. Waktu awal-awal belum bisa kelempar, tangannya sih ngelempar, tapi bola nya tetep dipegang gak kelempar, sekarang…. ahli betul…

Entry filed under: Darryl. Tags: .

Imunisasi Campak Akhirnya dibeli juga

4 Comments Add your own

  • 1. shanni  |  April 16, 2009 at 7:06 pm

    lucunya… gw tuh dari kapan tau pengen beliin bola2an gitu buat mandi bola micha tapi selalu ga dikasih sama si herry🙂 tau kenapa :p

    Reply
  • 2. elsiey  |  April 17, 2009 at 1:46 am

    huahhaa.. nyontek gua yah?? Senengnya Darryl, disayang mama yah. :p

    Iya yah, gue juga bingung. Kenapa sih demen amat dilempar keluar?? Kalo Axel, sambil lempar, dia bilang, “Buuu Wangg… Bu Wangg… Banggg… Bangg…” Cape dehhhhh

    Reply
  • 3. santi  |  April 17, 2009 at 2:54 am

    napa ga beli kolamnya mil?waktu itu gue beli dc4 kolamnya 50rb doang..kmrn gue liat ada tuh yang 25rban d lg disc..lebih kecil tapi..jd serasa main kolam bola kan :d..gue si skrg males kasi bis dlempar2 melulu keluar kolam..cape mungutinnya akhirny terongok di lt atas tu😀..

    Reply
  • 4. milana  |  April 18, 2009 at 2:55 am

    Shanni,
    Mungkin herry kawatir di buang buang bola nya, jadi nanti mami nya pegel ngambilin nya. hehe

    Elsiey,
    Iya, nyontek elo, tadinya ada juga kolam yg kayak punya axel yg list kolamnya warna warni di mangga dua. Tapi keingetan kranjang, jadi pake kranjang dulu deh.

    Santi,
    Iya yha,,, nih g mau ke hypermart, kali ada yha. Biar bisa di pakai buat brenang di taman juga kali yha…
    Tapi… apakah nasibnya akan sama seperti punya nya michael?? (terongok.. kecian)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: