My Sister

May 23, 2009 at 1:34 pm 5 comments

Dua minggu ini capek banget. Cie2 datang dari Sintang (8 jam perjalanan mobil dari Pontianak) sama anak ceweknya, Brenda yang umurnya 10 bulan, 2 bulan lebih kecil dari Darryl. Seharusnya Darryl and Brenda hanya selisih 1 bulan kalau di lihat dari prediksi kelahiran, tapi jadi lain ceritanya, karena Darryl di caesar di minggu ke 38 sedangkan Brenda lahir di minggu 42… Jadi waktu itu mama ku jaga in Darryl sampai umur 2 bulan, lalu lanjut ke Sintang untuk jagain Brenda 1 bulan, lalu kembali lagi jaga Darryl sampai Darryl 9 bulan, karna waktu itu masih kerja dan gak ada yang jaga in ngawasin Darryl, sedangkan cie2 udah anak ke tiga secara juga ibu rumah tangga, adiknya lebih membutuhkan bantuan mama.. Hahaha.
Ini bukan kali pertama Brenda di ajak ke Jakarta, sebelumnya, waktu Brenda masih umur 2 bulan and Darryl 4 bulan juga pernah Cie2 datang ke Jakarta bersama semua anaknya, 3 orang. Dari Sintang di antar sama papinya Brenda, ipar ku, lalu di lanjutkan Cie2, Brenda dan 2 kokonya naik pesawat dari Pontianak ke Jakarta yang memakan waktu 1 jam lebih. Kokonya Brenda umurnya waktu itu 5 tahun dan 3 tahun, hebat kan dia bawa 3 anak kecil2 kayak gitu, bawa satu, Darryl aja, udah repot betul.
Nah.. kali ini, mungkin karna mengingat pengalaman repot yang lalu, diputuskan untuk bawa Brenda saja, dua koko biar sama papinya. Dua koko mau saja di tinggal, tapi dengan syarat dibelikan buku dan mainan, buku untuk koko pertama, Brandon, yang hobby nya membaca, sejak umur 4 tahun sudah lancar membaca dan punya segudang pertanyaan seperti, “Kog begitu”, “Memangnya kenapa”, “Lalu bagaimana”, dan sebagainya, sampai cie2 ku kelimpungan menjawabnya, jadi buku yang dibelikan ke Brandon kali ini banyak mengenai pengetahuan, dengan harapan banyak soal yang bisa langsung di baca sendiri, walaupun ada juga sih donal bebek nya. Pesan Brandon sebelum mami ke Jakarta,
Brandon : “Mami, don gak usah di beliin yang hardcover, kan mahal….”
Mami : “Oke…”
Brandon : “Beli yang softcover aja”
Mami : “Oke”
Brandon : “Tapi yang banyak, kan softcover murah, jadi bisa dapat banyak”
Kalau Jason, koko yang nomor dua, maunya mainan dan botol minum dan celengan… juga Dunkin Donut, Jason suka yang ada kismis warna-warni, pink, hijau, kuning.. Bisa makan 2, habis lagi.
Akhasil hari ini cie2 pulang dengan 3 koper besar yang masuk ke bagasi dengan total 29 kilo.. Belum termasuk 2 tas besar yang di bawa ke kabin, dan tentu saja sambil menggendong Brenda.
Selama 2 minggu kemarin ini 3 kali aku and Darryl ke sana, pertama kali hari di hari Minggu, tanggal 10 May, sepulang sangjitan untuk kakak ipar, kokonya Denny akan menikah tanggal 6 Juni, langsung ke rumah mama, menginap di sana 2 malam sampai hari Selasa.
Hari Seninnya jalan-jalan ke Ciputra mall, hari Selasa ke Mangga Dua. Lalu berikutnya hari Sabtu ke rumah mama lagi, tapi kali ini tidak menginap, ke Taman Anggrek aja. Terakhir kemarin pagi menginap 1 malam di rumah mama dan hari ini mengantar ke airport. Capeeekkk bangeeeettt… Karena 2 minggu ini ini bahkan sampai sekarang, batuk pilek dan sakit tenggorokan bergantian datangnya, pertama pilek tanggal 13, dan nular ke Darryl, lalu sembuh, sakit tenggorokan, abis itu pilek lagi, dan ini kayaknya mau sakit tenggorokan dan batuk.. Hiks… Kurang istirahahat dan keseringan jajan jadi kambing hitamnya.
Today Darryl tidurrrrrr lamaaaaaa.. Kecapekan juga. Orang dewasa aja capek, apalagi dia.
Tapi seharusnya tidak seapek Brenda, 2 minggu tidak pulang ke rumah, pasti capek skali untuk anak sekecil Brenda, 3 hari pertama, Brenda terus menangis, sepertinya kangen rumah, kalau di ajak keluar rumah baru reda, mungkin dia pikir mau diajak pulang. Sekarang saja Brenda masih di perjalanan dari pontianak ke Sintang, mungkin sebentar lagi sampai, semoga Brenda sehat dan happy ktemu koko2 and papi lagi yha, kali ini beneran pulang nak.. Hehehe.
BJB

Entry filed under: Darryl, Family, Mama. Tags: .

Kue Kering Sagu Kelapa Spicy Fillet Mignon

5 Comments Add your own

  • 1. meixiang  |  May 24, 2009 at 7:04 am

    sibuk mil..pantes jarang onl..hehe..
    asik ya, bisa saling berkunjunggg…jadi kangen rumah hik hik

    Reply
    • 2. Milana Tjoe  |  May 24, 2009 at 5:59 pm

      sister gue aja yang tinggal di Sintang masih suka kangen rumah, apalagi elo yha,.,,,

      Reply
  • 3. Santi  |  May 26, 2009 at 10:52 am

    mana foto brendanya…pasti seru y punya anak cowo 2 ce 1😀..mang baby umur segitu lg blom mau menyesuaikan diri dgn lingkungan slain rmh en orang2 terdekatnya d mil..mungkinmusti sering2 diajak jjkt :d..jauh si rmhnyaaa..jalan2 terusss..gmana ga pluuuu :d

    Reply
    • 4. Milana Tjoe  |  May 27, 2009 at 4:07 pm

      udah di upload tuh fotonya, tapi itu foto waktu brenda 2 bulan, kalo yang terbaru ada di postingan “Samudra suki”

      Reply
  • 5. Santi  |  May 28, 2009 at 3:00 am

    anak ci2 u yang ke 2 mirip nyokap u banget ya mil :d..si brenda kaya bule :d..cakep2 ..seru jg punya anak 3

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: