Sunday School

May 29, 2009 at 1:15 pm 2 comments

Mungkin harusnya sekolah jumat, karna di adakan di jumat sore. Hehehe. udah dua kali Darryl nya ikutan, pesertanya… 30 anak lhohhh… banyak kan. Darryl senang kayaknya, yah.. mamanya sih yang senang, karna dulu pernah jadi guru skolah minggu, jadi nistalgia lagi. Anyway, mamanya juga seneng karna mau melatih Darryl ktemu orang banyak. Darryl itu crewet kalo di rumah doank, begitu keliling komplek ktemu tetangga, di tegur langsung nempel ke mama, kayak malu-malu (kucing) atau buang muka gak mau liat yang negor, kan bisa dikira sombong… Disuruh da..da.., gak mau.. disuruh tepuk tangan, gak mau juga, pokoknya serba gak mau. HUeeehhh…
sunday school
Liat disini video nya

Entry filed under: Darryl. Tags: .

Happy Birthday Darryl Chicken n Herb Skewer

2 Comments Add your own

  • 1. jess  |  May 29, 2009 at 9:22 pm

    darryl yg plg kecil yah mil??kudu dilatih mil social skillsnya…
    anak gw jg gt..saking banyaknya anak yg dtg krmh gw..mrk gak cranky kl ngeliat org baru..palg kalo digendong…biar mamanya istirahat..ihihihihihi

    Reply
  • 2. elsiey  |  June 1, 2009 at 4:50 am

    Waduu.. ngumpul dimana tuw?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Categories

Archives

Lilypie Kids birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Blog Stats

  • 14,496 hits

%d bloggers like this: